wisatakotabatu
 

Wisata Petik Strawberry

Picture
Kelezatan buahnya seiring keindahan alamnya. Kota Wisata Batu kaya akan berbagai jenis sayuran dan buah. Tak hanya apel, namun strawberry juga menghiasi pesona wisata Batu. Bahkan, kini berkembang menjadi produk Wisata Petik Strawberry yang menyambut para wisatawan untuk menikmati berbagai paket wisata.

Gampang didapat dan dipesan. Betapa tidak, bila para wisatawan menghendaki untuk menikmati wisata petik strawberry ini tinggal mengontak semua biro wisata maupun kelompok-kelompok sadar wisata (Pokdarwis) di setiap Desa di Kota Wisata Batu. Misalnya, mengontak Mustofa Pokdarwis Desa Tulungrejo di nomor 081252160262 atau Makmur Abadi di jalan Diponegoro Selekta, Kusuma Agrowisata Jalan Abdul Gani Atas Batu Hp. 0341-599418, 593333, Kampung Wisata Kungkuk via Wito 082142036079, Dinas Pariwisata kota Batu via Ajie 082131855175, dan bahkan hampir semua biro wisata dan hotel di Kota Batu dapat melayani paket wisata petik strawberry ini.

Selain petik strawberry, di banyak kawasan wisata di Kota Wisata Batu, juga melayani wisata petik jeruk, petik apel, petik sayur dan sebagainya. Dalam Wisata Petik Strawberry, Apel, Jeruk, Sayur ini tak hanya bersantai bersama keluarga memetik buahnya, namun bisa mempelajari proses penanaman buah dan sayur itu dan memakan buahnya hingga puas di lokasi wisata. Bagi wisatawan yang menginginkannya untuk oleh-oleh bisa ditimbang di lokasi wisata dengan harga relatif terjangkau. Dan yang paling indah adalah kenyamanan dan kebahagiaan akan didapat bersama keindahan panorama alam pegunungan di Kota Wisata Batu. Selamat Menikmati. Have a nice fun with fruits in Batu, East Java.



    Author

    Write something about yourself. No need to be fancy, just an overview.

    Archives

    June 2012

    Categories

    All


batu